APAKAH ITU PETROLATUM??


APAKAH ITU PETROLATUM???

Image result for PETROLATUM hd


PETROLATUM ADALAH

Petroleum jelly, atau Petrolatum, produk sampingan dari minyak mentah.YUP, bahan bakar fosil yang membuatkan kereta Anda berjalan juga ditemukan dalam produk apa pun yang mengandung minyak mineral atau Petroleum jelly.

Jika Anda pernah menggunakan produk yang mengandungi Petrolatum pada kulit Anda, Anda sudah tahu bahwa ianya dapat menutup pori-pori. Tapi meskipun efect sampingan ini mengganggu, salah satu alasan utama bahwa produse kosmetik menggunakan Petrolatum dalam produknya adalah menciptakan sebuah penghalang yang menakjubkan di atas kulit, yang membantu menjaga kelembapannya. Tapi, kerana pelindung ini membungkus seperti plastik yang terikat maka kotoran dan bakteria serta peluh tak dapat terjebak dalam pori-pori, hal inilah kemudian dapat memberi kepuasan kepada pengguna seperti tidak menyebabkan jerawat dan jeragat.

Menurut Environmental Working Group,petrolatum ditemukan pada satu dari setiap 14 produk kecantikan seperti makeup atau lotion. Dan juga terdapat pada 15% dalam lipstik dan 40% dalam lotion bayi juga minyak bayi. Mengapa? Sebab, bahan ini merupakan pelengkap yang murah namun sangat membantu produk menyerap lebih cepat ke dalam kulit.

Sebuah study pada tahun 2011 dari sejumlah 142 perempuan ditemukan bukti minyak mineral dan Petrolatum dalam sample jaringan lemak yang diambil dari 100% peserta. Karena tubuh tidak dapat memetabolisme petrolatum, sehingga tidak dapat dicerna, rusak, atau dihilangkan. Yang berarti bahan ini nongkrong di tubuh Anda selamanya.

Bahkan, para wanita dalam penelitian ini masing-masing memiliki sekitar satu gram minyak mineral dalam tubuh mereka, dan ada juga yang hampir mencapai 10 gram. Itu semua tentu dikeranakan hanya ingin membuat diri Anda indah, sehingga Anda tidak menyadari bahan apa yang ada dalam kosmetik yang Anda gunakan. Produk-produk kecantikan dan lotion boleh menyerap ke dalam tubuh melalui kulit, sehingga bahkan jika Anda tidak menggunakan lipstik atau lip balm, Anda masih tetap menyerap Petroleum dari produk lain.


DIANTARA PRODUK YANG MENGANDUNGI PETROLATUM IALAH ORIBELLE FOUNDATION BY ALORA SKINZ....






❤ TAK MELEKIT
❤ TAK BERMINYAK
❤ TAK BERCAPUK
❤ FULLY COVERAGE
❤ FLAWLESS & GLOWING SERTA MERTA
❤ KECUTKAN JERAWAT
❤ HILANGKAN PARUT JERAWAT
❤ TAHAN LEBIH 8 JAM
.
.

Korang kena try sendiri!! Baru la tau best.... 





Comments

Popular Posts