HYDRATING WATER BASED BY ALORA SKINZ (WITCH HAZEL)

HYDRATING WATER BASED BY 
ALORA SKINZ


Diformulasikan Dengan

*WITCH HAZEL*

Image result for Witch Hazel


Witch Hazel adalah tanaman dengan nama lainnya latin hamamelis virgigiana, yang sering digunakan dalam produk kecantikan.Tanaman ini berasal dari Amerika Utara.Biasanya daun,kulit pohon,dan sebahagian ranting yang kering,diolah dengan proses destilasi untuk menghasilkan air WITCH HAZEL atau dikenali dengan dengan nama hamamelis Water atau Ekstra WITCH HAZEL.

WITCH HAZEL memiliki banyak manfaat untuk kulit,berikut manfaatnya :-

8 Manfaat Kecantikan Witch Hazel

1.Mengubati Stretch Marks


Minyak witch hazel bekerja dalam menyingkirkan stretch mark pada kulit. Dengan menyaoukankan minyak witch hazel, stretch mark akan berangsur-angsur pudar.

Sapukankan minyak di kawasan yang ditargetkan dan kemudian tepuk-tepuk dengan handuk yang telah dibasahi air hangat. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas dengan air suam.

2. Mengatasi Kulit Gatal

Jika anda memiliki kulit kering dan gatal, anda boleh menggunakan witch hazel untuk mengatasinya. Bahan ini membantu dalam menyingkirkan gatal kerana cacar, eksim, alergik, dan gigitan serangga. 

Buat larutan minyak witch hazel dan minyak lavender untuk disapukan pada kulit anda. Biarkan selama beberapa minit dan cuci dengan air suam kemudian.

3. Mengecilkan Pori-Pori

Karena sifat zat yang ditemukan dalam witch hazel, maka bahan ini dapat membantu untuk mengencangkan pori-pori kulit anda. Tanin yang ditemukan di witch hazel, dapat digunakan sebagai toner, karena membantu untuk mengencangkan pori-pori dengan menghapus kelebihan minyak dan bakteri dari kulit.

4. Mempercepat Penyembuhan Jerawat

Minyak witch hazel memiliki kandungan yang membantu untuk menyembuhkan jerawat, menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa dari kulit mati dan juga mencegah bekas jerawat di wajah. 

Minyak witch hazel ringan dan karena sifat zat di dalamnya, maka minyak ini sangat berguna untuk digunakan di wajah. Terapkan beberapa minyak witch hazel pada jerawat dan biarkan hingga kering dengan sendirinya. Cuci dengan air kemudian.

5. Mengobati Luka Ringan

Minyak witch hazel sangat berguna dalam penghentian perdarahan pada kulit dan juga mempercepat proses penyembuhan luka ringan pada kulit. Karena alkohol yang hadir dalam minyak witch hazel, maka bekerja sebagai agen efektif mengobati luka ringan. 

Jika anda memiliki luka kecil pada wajah, ambil bola kapas dan oleskan sedikit minyak witch hazel dan oleskan secara langsung di luka. 

6. Memperlambat Proses Penuaan

Karena banyak antioksidan yang ditemukan dalam minyak witch hazel, maka bahan ini membantu dalam mencegah penuaan kulit. Juga, tanin yang hadir dalam minyak witch hazel memberi bantuan untuk menyingkirkan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. 

Hapus makeup dan cuci muka dengan air. Kemudian, oleskan beberapa minyak witch hazel dengan bantuan bola kapas dan bersihkan setelah beberapa waktu. Anda juga dapat menambahkan minyak witch hazel untuk pelembab, sehingga membantu untuk memperlambat proses penuaan kulit dengan mudah.

7. Mengatasi Kulit yang Terbakar

Campur beberapa minyak witch hazel dengan gel lidah buaya dan terapkan pada kulit yang terbakar matahari. Ini membantu untuk mencegah kulit anda dari berubah warna menjadi kecokelatan dan juga memberikan anda kulit yang halus dan cerah.

8. Mengatasi Psoriasis pada Kulit

Psoriasis adalah suatu kondisi ketika kulit anda sangat kering dan bersisik. Minyak witch hazel membantu untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan pada kulit dengan mudah. 


Comments

Popular Posts